LSM GNRI Purwakarta Gelar Halal Bi Halal

16/05/2022 10:57

KAB.PURWAKARTA, jurnalisbicara.com – Pasca hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Nawacita Rakyat Indonesia (LSM GNRI) Kota Purwakarta menggalar Halal Bihalal sesama jajaran pengurus GNRI Se-Kabupaten Purwakarta.

Bertempat di Kampung Baru Kelurahan Nagri Kidul Kecamatan Purwakarta,musik organ tunggal dan artis lokal meriahkan acara silaturahmi pengurus DPD, DPC, dan Wanhat GNRI se-Kabupaten Purwakarta, turut hadir tamu undangan DPD GNRI Kabupaten Subang dan DPD GNRI Karawang di sambut baik.

Agenda acara dimulai sekitar pukul 13.00 wib di awali sambutan-sambutan, kemudian halal bihalal dan di lanjutkan dengan hiburan, Sabtu (14/5/2022).

Ketua DPD LSM GNRI Kabupaten Purwakarta Iwan Ernawan S.Pd,M.Pd. mengatakan, “Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kehadirannya sehingga acara ini berjalan dengan lancar, aman, dan kondusip,” ucap kang Iwan.

Kang Iwan mengingatkan,bahwa LSM GNRI dari masyarakat,kembali untuk masyarakat sebagai kontrol sosial, berikan bantuan sebagai pasilitator urusan hukum, pemerintahan, para pengusaha,urusan lesing sekalipun kita bantu dengan tidak menawarkan pamrih, ikhlas, rido, saya yakin Allah Swt akan menggantikan lebih dari itu,dan yakin GNRI di Purwakarta akan di segani oleh masyarakat. Ungkap kang Iwan kepada awak media di sela-sela acara.

Di tambahkan Ketua DPC GNRI Kota Purwakarta Kang Deden kepada awak media menjelaskan, “Kegiatan ini di gelar dalam rangka milangkala GNRI yang ke III,intinya kita silaturahmi halal bihalal dengan para pengurus dan anggota pasca Idul Fitri 1443 H,di tahun 2022 ini, ucapnya

Dirinya berharap LSM GNRI tetap sinergis dengan para pengurus serta jaajaran di tingkat kecamatan, sinergis dengan pemerintahan, semakin maju, kuat, dan GNRI tetap Jaya, pungkas kang Deden sekaligus ketua panitia. ( Danas )

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x