Lapas Sukabumi Laksanakan Bakti Sosial Serentak di 3 Tempat “Semakin Pasti Melayani”

23/04/2022 09:56

KOTA SUKABUMI, jurnalisbicara.com – 
Masih dalam Rangkaian memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke 58, yang bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Sukabumi dibawah pimpinan Christo Toar mengadakan kegiatan Bakti Sosial kepada masyarakat dan anak yatim, Jum’at (22/04/22).

Kegiatan Bakti sosial ini dilaksanakan di 3 tempat sekaligus, diantaranya, kepada Masyarakat Lansia Warga RW 06, Warga Gang H. Sidik, Kelurahan Benteng Kecamatan Warudoyong, dan Yatim Piatu Yayasan Ashabiq.

Kegiatan Bakti Sosial ini dihadiri langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIB Christo Toar, Ketua Dharma Wanita Pemasyarakatan Lapas Kelas IIB Sukabumi Meylany Toar, seluruh Pejabat Struktural, dan Petugas Pemasyarakatan Lapas Kelas IIB Sukabumi.

“Bakti sosial ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan yang ke 58, dan tidak hanya itu bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian kami serta komitmen Pemasyarakatan Untuk Indonesia dan Semakin Pasti Melayani” ungkap Kalapas.

Christo menjelaskan, bahwa target yang diberikan bantuan pada bakti sosial ini telah dilakukan survey agar tepat sasaran sehingga dapat membantu masyarakat yang membutuhkan,.

Selain itu, Kepala Lapas Sukabumi Christo Toar menyimpan harapan kegiatan bakti sosial dapat terus dilaksanakan dan berkelanjutan agar petugas Pemasyarakatan Lapas Sukabumi dapat terus menumbuhkan rasa kepedulian kepada sesama khususnya kepada anak yatim piatu dan Lansia.

“Saya berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan, agar seluruh petugas Lapas Sukabumi memiliki rasa peduli sesama sehingga dapat dengan mudah untuk meningkatkan Pelayanan Prima bagi pengguna layanan Lapas Sukabumi dengan begitu akan terwujudnya Pemasyarakatan Maju,” pungkas Christo. (ida)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x