Kadiv Investigasi LMP Mada, Sumsel, Ogan Ilir, Menyayangkan Tapal Batas OI Diserobot Kotamadya Palembang

14/06/2022 21:30

OGAN ILIR- JURNALISBICARA – Irwadi Kepala Divisi Investigasi Laskar Merah Putih Mada Sumatera Selatan Kabupaten Ogan Ilir Menyayangkan Tapal Batas Kabupaten Ogan Ilir di Serobot oleh Kotamadya Palembang sepanjang -+ 1,5 Km.

Dikatakan Irawadi hingga Warga Desa Soak Batok Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir merasa resah dengan adanya Klaim lahan yang dilakukan oleh keluarga Kompol Tanawi ( Alm) melalui Sdr. Megawati cs di Lahan lokasi milik Desa Soak Batok Kec. Indralaya Utara Kab. Ogan Ilir dikarenakan warga Soak Batok menghawatirkan lahan yang di Klaim tersebut juga menyerobot lahan lainnya milik warga Desa Soak Batok Dsn 3 Kec. Indralaya Utara Kab. Ogan Ilir.

BACA EDISI TABLOID JUBIR :

” Seperti adanya aksi unjuk rasa dari pihak Sdr. Megawati cs hingga melakukan penutupan jalan dengan portal di jalan yang di klaim dimana lahan tersebut juga salah satunya milik warga Desa Soak Batok Kec. Indralaya Utara Kab. Ogan Ilir sehingga sangat meresahkan dan juga wilayah yang di Klaim oleh Sdri. Megawati Cs masuk dalam Wilayah Kab. Ogan Ilir bukan wilayah Kota Palembang berdasarkan Permendagri Nomor 31 th 2021 tentang batas Daerah Kota Palembang dengan Kab. Ogan Ilir Prov. Sumsel” tukasnya.(Heri/OI).*

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x