Enjang Helios Prioritaskan Warga Cidahu  Dengan Salurkan BLT DD Jelang Idul Fitri 1443 H

27/04/2022 18:31

KAB.PURWAKARTA, jurnalisbicara.com – Pemerintah Desa Cidahu Kecamatan Pasawahan Kabupaten Purwakarta Kembali menyalurkan Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD), Tahap ke IV (Empat) Anggaran Tahun 2022 di Aula kantor Desa Cidahu, Rabu (27/04/2022)

Kepala Desa Cidahu, Enjang Helios mengatakan, BLT DD tahap III dibagikan kepada warga Kelompok Penerima Manfaat.

” hari ini kita bagikan BLT DD Tahap ke Tiga kepada penerima manfaat sebanyak 85 Orang penerima, dimana pembagian ini kita upayakan agar tersalurkan sebelum lebaran, supaya dipergunakan semestinya oleh penerima manfaat, ” Jelas Enjang

Turut hadir Unsur TNI dan Polri dalam pembagian BLT guna membantu kelancaran acara, serta jajaran pemerintah Desa Cidahu yang masih bersemangat melayani warga walaupun dengan kondisi berpuasa.

Pihaknya sengaja membagikan BLT DD jelang lebaran karena merupakan moment yang tepat, pasalnya warga penerima sangat membutuhkan keperluan jelang idul fitri dan diharapkan bantuan tersebut dipergunakan semestinya, mengingat saat ini kebutuhan warga sangat banyak.

“ Oleh karena itu, bagaimana caranya BLT disalurkan sebelum idul fitri, sehingga penyaluran ini sangat bermanfaat dan membawah berkah,” Harapnya.

“Terimakasih, atas bantuan BLT ini, bagi saya sangat meringankan kebutuhan jelang lebaran” Ungkap salahsatu KPM.

Usai pembagian bantuan kepada warga, Enjang langsung melanjutkan pekerjaannya, baginya, waktu harus dimanfaatkan sebaik mungkin, agar dapat menghasilkan sesuatu yang baik pula.

Acara penyaluran Bantuan Langsung Tunai(BLT) kepada warga Cidahu berjalan lancar, dengan disertai Protokol Kesehatan Pemerintah Kabupaten Purwakarta. (Dwi)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x