Berbagai Pihak Apresiasi Penyelenggaraan Temu Karya IV Karang Taruna Kabupaten Sukabumi

KAB.SUKABUMI, jurnalisbicara.com – Kegiatan Temu Karya IV kabupaten Sukabumi Tahun 2021 mendapatkan apresiasi dan dukungan dari berbagai pihak. Hal ini dibuktikan dengan kehadiran tamu undangan yang hadir langsung dalam acara pembukaan Temu Karya yang digelar di Grand Yustik Selabintana, Sukabumi.

Hadir dan memberikan sambutan serta apresiasi dalam pembukaan Temu Karya Karang Taruna IV Kabupaten Sukabumi ini Wakil Ketua Umum Pengurus Karang Taruna Nasional, Ir. Budhy Setiawan, M.Si yang juga merupakan Anggota DPR RI, Ketua Karang Taruna Provinsi Jawa Barat, Drs. H.R. Subchan Daragana, Sekretaris Karang Taruna Jawa Barat, Nasrullah S.HI, Ketua Caretaker R.M. Yusuf Purnama, serta Dinas Sosial Kabupaten Sukabumi.

Dalam sambutannya seluruh pihak mengapresiasi kegiatan Temu Karya Kabupaten Sukabumi ini, semua pihak berharap dan menyampaikan optimisme bahwa Karang Taruna akan mampu menjadi agen perubahan, organisasi yang mampu bekerja secara nyata, wadah kesetiakawanan sosial yang membawa kemanfaatan dan kemajuan bagi bangsa khsusnya pemuda.

Karang Taruna dipandang mampu membangun peradaban dengan pendekatan yang humanis dan mampu mengikuti kemajuan tekhnologi dalam menopang pembangunan. (Sopandi)

Baca Juga :  100 Dewan Hakim MTQ Ke 45 Dilantik, Bertugas Menilai 10 Cabang Perlombaan