Wagub Jabar, UU Ruzhanul Ulum Apresiasi Lauching Parlemen-TV Sukabumi dan JUBIR-TV

18/07/2021 10:05

Wakil Gubernur Jawa Barat, H. UU Ruzhanul Ulum, saat foto di kediaman. (Fot.Dok.Istimewa).***

BANDUNG– Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum, atau Kang UU memberikan dukungan penuh dan support atas launchingnya Parlemen-TV Sukabumi dan JUBIR-TV, Sabtu, (17/07/2021).

“Diera Globalisasi ini, media mempunyai peranan penting dalam membangun informasi. Sehingga, tidak ada sekat antara negara satu dengan negara lain, antara satu desa dengan desa lain karena eksistensi media yang luar biasa,” Ucap Wagub Jabar.

READ ALSO :

Kang Uu berharap dengan hadirnya Parlemen TV dan JUBIR- TV, kedepan mampu memberikan informasi yang akurat terhadap masyarakat.

“Saya UU, Wagub Jabar mengucapkan selamat atas launchingnya Parlemen-TV Sukabumi dan JUBIR-TV. Semoga, dapat memberikan informasi yang akurat dan tajam di masyarakat,”  katanya seperti dalam video yang diunggah berdurasi 01.17 detik tersebut.

Selain itu, Kang UU pun meminta Parlemen TV dan JUBIR-TV harus mampu menjadi media yang selalu menjaga persatuan dan kesatuan.

“Media ini, harus bisa menjadi media pendidikan, meningkatkan rasa nasionalisme dan kebangsaan. Serta ketaqkwaan terhadap Allah SWT,” tutur kang UU yang juga sebagai Panglima Santri pada media JUBIR, Sabtu (17/07/2021).

Mengakhiri pesan, kang UU mengucapkan salam bagi masyarakat Indonesia,” Salam Parlemen-TV, Salam JUBIR-TV, Salam Indonesia Maju,” tutupnya. (Red). **

Ucapan Selamat Wagub Jabar :

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x