Upacara Penerimaan Piagam Penghargaan Personil Polres Bantaeng

02/01/2023 16:37

KAB BANTAENG, jurnalisbicara.com – Pada hari Senin 02/1/2023, pukul 08.00 Wita,telah dilaksanakan Upacara Penerimaan Penghargaan oleh Personil Polres Bantaeng yang bertempat di halaman Apel Polres Bantaeng, Jl. Sungai Bialo No. 19 Polres Bantaeng.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara AKBP Andi Kumara SH, S.I.K, M.Si (Kapolres Bantaeng), serta memberikan secara langsung Piagam penghargaan kepada 7 (Tujuh) orang personil yang berprestasi dari masing-masing Polsek Jajaran Polres Bantaeng.

Turut hadir, PJU Polres Bantaeng, Ketua Bhayangkari Cab. Bantaeng, para Kapolsek Jajaran Polres Bantaeng, dan jajaran Personil Polres Bantaeng.

Dalam acara ini Kapolres Bantaeng berpesan kepada seluruh personil yang mendapatkanpiagam penghargaan, jadikanlah suatu oenghargaan ini sebagai motivasi diri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Serta raih kepercayaan masyarakat terhadap Institusi Polri, dan jaga nama baik institusi serta tanggap dalam setiap permasalahan yang terjadi di wilayah kerja masing-masing, Berlandaskan Tribrata dan Catur Prasetya tambahnya …

Karena Tahun ini 2023 adalah tahun politik yang diantaranya ada Pilkades secara serentak, sehingga mari kita semua netral, khususnya ASN.

Pemberian Penghargaan diberikan kepada 7 (Tujuh) orang personil Polres yang berprestasi dan memiliki inovasi dan loyalitas kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Ketujuh personil tersebut, Aipda Alam. TJ (PS Ka Siwas Polres Bantaeng), Aipda Syamsuddin
(Bhabinkamtibmas Polsek Uluere), Aipda Suardi Hamid (Bhabinkamtibmas Polsek Bantaeng), Bripka Andi Amran
(Bhabinkamtibmas Polsek  Tompobulu), Bripka Aswar. S (Bhabinkamtibmas Polsek Bissappu), Bripka Syafaruddin M (Bhabinkamtibmas Polsek Eremerasa) dan Briptu Ulil Amri (Bhabinkamtibmas Polsek Pajukukang). (Iskandar Lewa)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x