Tinjau Lokasi Wisata, Kapolres Sukabumi Kota “Cek Kondisi Fisik Dan Kendaraan Sebelum Melakukan Liburan”

06/05/2022 13:02

KOTA SUKABUMI, jurnalisbicara.com – Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY Zainal Abidin melakukan peninjauan langsung beberapa lokasi wisata di Kota Sukabumi. Dalam kegiatan tersebut, Zainal memastikan langsung situasi pengunjung pada beberapa lokasi wisata yang berada di Kota Sukabumi.

“Pada hari ini, kami melakukan peninjauan di beberapa lokasi wisata, salah satunya di Santa Sea. Terlihat peningkatan jumlah pengunjung yang memang lebih meriah dari hari biasanya,” ujar Zainal kepada awak media, Kamis (05/05/2022).

Lanjutnya, namun demikian kepadatan pengunjung ini masih sesuai dengan kapasitas lokasi wisata yang ada.

“Dalam tinjauan kali ini, kami juga memastikan keamanan dan kenyamanan pengunjung saat berada di lokasi wisata yang ada,” ungkapnya.

Selain itu, dirinya mengimbau kepada pihak pengelola lokasi wisata, agar selalu memperhatikan penerapan protokol kesehatan para pengunjung selama berada di lokasi wisata.

“Kami pastikan agar masyarakat yang berlibur di lokasi-lokasi wisata yang ada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, agar merasa nyaman, aman dan tetap sehat selama menjalani liburan dengan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku,” jelasnya.

Selain itu, terkait pantauan arus lalu lintas khususnya di dalam Kota Sukabumi, dirinya mengatakan bahwa hingga saat ini situasi masih ramai lancar.

“Untuk kondisi lalu lintas masih relatif lancar, memang ada peningkatan kendaraan hanya saja tidak signifikan,” bebernya.

“Secara keseluruhan, hingga saat ini kami bisa pastikan kondisi Kamtibmas maupun kamseltibcar lantas di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota dapat kita kelola dengan baik,” sambungnya.

Masih menurut Zainal, dirinya tak lupa pula mengimbau kepada wisatawan, untuk tidak membawa barang berlebihan saat berkunjung ke lokasi wisata, serta selalu terapkan protokol kesehatan selama berada di lokasi wisata.

“Cek terlebih dahulu kondisi fisik dan kendaraan sebelum melakukan perjalanan liburan, kemudian pastikan selalu menggunakan masker saat berada di lokasi wisata,” imbaunya.

“Serta selalu awasi buah hatinya saat berada di lokasi-lokasi wisata, jangan sampai terlepas dari jangkauan orang tua,” pungkasnya.(ida)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x