Tim Patroli Sepatu Roda Polres Banjar, Imbauan Prokes dan Antisipasi Tindak Kejahatan

10/04/2022 12:11

KOTA BANJAR, jurnalisbicara.com – Polres Banjar Tim Patroli Sepatu Roda yang tergabung dalam Bhayangkara Roller Skate Polres Banjar kembali berpatroli menggunakan sepatu roda sampaikan imbauan Kamtibmas dan Ingatkan Prokes Kepada Masyarakat menjelang berbuka Puasa.

Tim beraksi sepanjang Jalan Letjend Suwarto Kota Banjar yang dipimpin oleh AKP Nandang Rokhmana.,S.H.,M.H. dengan diikuti oleh Bripda Dimas Bagaskoro Aji, Bripda Aldiansyah Nugroho, Bripda Ilham Sunardi, dan Bripda M Aryo.

Terpisan Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. Melalui Kasubsi Penmas Sie Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H. mengatakan secara rutin setiap sore hari menjelang berbuka Puasa tim patroli sepatu roda berpatroli titik-titik lokasi pusat keramaian.

“Selain itu tim sambangi Perkantoran, Perbankan, dan Pusat perbelanjaan untuk saling menjaga agar Wilayah tetap aman dari aksi pencurian serta gangguan Kamtibmas lainnya, juga mengurai Kemacetan Sekitar jalan Letjend Suwarto Kota Banjar” Ucap Nandi. Sabtu (09/04/2022)

Salah satu yang ditemui di sekitaran lokasi tersebut Agus menyambut positif atas apa yang dilakukan oleh Polres Banjar dengan membentuk tim patroli Sepatu Roda.

“Iya ini inovasi yang bagus ya, dengan menggunakan sepatu roda Kita bisa langsung berinteraksi dengan masyarakat secara langsung dan pesan-pesan yang disampaikan bisa langsung diterima, keren” ucapnya. (Dani )

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x