Terkejut, Personil TNI AD Datangi Mapolres Purwakarta

01/07/2022 15:09

KAB.PURWAKARTA, jurnalisbicara.com – Puluhan personel TNI AD dari Resimen Armed 1/SY/1 Kostrad dan Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad datangi Mapolres Purwakarta, pada Jumat, 1 Juli 2022.

Nampak terlihat dalam puluhan personel TNI AD tersebut, Komandan Resimen (Danmen) Armed 1/SY/1 Kostrad, Letkol Arm Dodot Sugeng Hariadi dan Komandan Batalyon (Danyon) Armed 9 Pasopati Kostrad, Letkol Arm Bani Kelana Sepang.

Danmen Armed 1/SY/1 Kostrad, Letkol Arm Dodot Sugeng Hariadi mengatakan, dirinya bersama Danyon Armed 9 Pasopati Kostrad dan anggotanya datangi Mapolres Purwakarta guna menemui Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto untuk mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-76.

“Kejutan itu sebagai upaya meningkatkan sinergitas TNI dan Polri. Sejauh ini, sinergitas TNI dan Polri di Kabupaten Purwakarta berjalan baik. Kami senantiasa kompak dalam menjalankan setiap tugas, terutama dalam mengayomi masyarakat,” ucap Dodot, saat ditemui di Mapolres Purwakarta, pada Jumat, 1 Juli 2022.

Dikatakannya, setiap kali momentum peringatan Hari Bhayangkara, pihaknya kerap memberikan surprise termasuk pada peringatan Hari Bhayangkara ke-76 sekarang.

“Pada kesempatan ini, kami bawakan juga sebuah kue tart yang diberikan langsung kepada Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto. Selamat Hari Bhayangkara ke 76. Semoga TNI dan Polri selalu jaya. Semoga dalam peringatan Hari Bhayangkara ke 76 ini Kamtibmas Kondusif dan masyarakat semakin produktif,” singkat Letkol Arm Dodot Sugeng Hariadi.

Ditempat yang sama, Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto mengucapkan terima kasih kepada Danmen Armed 1/SY/1 Kostrad, Letkol Arm Dodot Sugeng Hariadi dan Danyon Armed 9 Pasopati Kostrad, Letkol Arm Bani Kelana Sepang beserta personel TNI AD di Kabupaten Purwakarta atas ucapan serta doa di Hari Bhayangkara ke 76 ini.

“Inilah bukti, bahwa sinergitas kita bukan hanya diatas kertas, semua ini tidak bisa diucapkan dengan kata-kata, tidak ada duanya dan yang jelas luar biasa, terimakasih, mudah-mudahan kebersamaan sinergitas kita selama ini dalam menjalan tugas kita menghadapi pandemi Covid-19,” ucap Hery, sapaan akrab Kapolres Purwakarta itu.

Kapolres mengatakan, hubungan antara TNI dan Polri memang harus sinergi. Dengan begitu, masyarakat benar-benar terayomi.

“Semoga kebersamaan Polri dan TNI di Kabupaten Purwakarta tetap terus terjaga dengan baik. Sehingga dapat terwujud keamanan dan kenyaman bagi masyarakat,” ucap Hery. (Danas)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x