Tatap Muka Dan Silaturahmi Kapolres Bantaeng Dengan Unsur TRIPIKA di Kec Tompobulu Kab.Bantang Sul-Sel

KAB.BANTAENG jurnalisbicara.com – Acara tatap Muka Dan Silaturahmi oleh AKBP. Andi Kumara SH, S.I.K, M.Si (Kapolres Bantaeng) kepada unsur TRIPIKA Kec Tompobulu Kab.Bantaeng yang di laksanakan di Aula Kantor Kecamatan Tompobulu, Jln. Pendidikan Kel.Banyorang Kec.Tompobulu Kab.Bantaeng, Rabu (28/12/2022).

Dalam kegiatan ini yang hadir yakni,
Kompol Kuswanto (Wakapolres Bantaeng), Andi Basruddin S.Sos (Camat Tompobulu), Iptu Syafaruddin S.Sos (Kapolsek Tompobulu) Srm Baharuddin (Mewakili Danramil 1410-03/Btg) bersama 6 orang anggota dan Para Kades/lurah se Kec.Tompobulu, Da’i, Kamtibmas, tokoh masyarakat, tokoh agama tokoh pemuda dan tokoh adat serta para undangan yang berjumlah kurang lebih 75 orang.

Adapun yang di sampaikan oleh Kapolres Bantaeng yakni, berpesan kepada seluruh masyarakat untuk sama-sama menjaga Kamtibmas Khususnya di Kecamatan Tompobulu dan Kab.Bantaeng pada umumnya, dan Tahun ini 2023 adalah tahun Politik yang diantaranya ada Pilkades secara serentak, sehingga mari kita semua Netral, khususnya ASN.

Tatap muka dan silaturahmi Kapolres Bantaeng kepada unsur TRIPIKA di Kab.Bantaeng merupakan langkah preventif dalam menghadapi tahun politik di tahun 2023, yang bertujuan menciptakan suasana yang kondusif di Kab.Bantaeng sekaligus
mengingatkan kembali kepada ASN untuk tetap netral,” ungkapnya. (Iskandar lewa)

Baca Juga :  Bupati Jeneponto Hadiri Rapat Paripurna DPRD, tentang Ranperda RPJMD 2018-2023