Tangkal Penyebaran Wabah Corona, Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Desa Maragut Gencarkan Giat PPKM

23/06/2021 14:46

TAMIANG LAYANG, jurnalisbicara.com – Polres Barito Timur dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19 dan Mobilitas Masyarakat Desa Maragut, Bhabinkamtibmas Desa Maragut Bripka Jaya Saputra bersama Bahbinsa Serda Abdul Chamid Laksanakan Giat PPKM di desa Maragut. Rabu,(23/06/2021)

Kegiatan ini juga dilaksanakan bersama Petugas Kesehatan dan Linmas , dan Staf Pemerintah Desa Maragut.

Kapolres Barito Timur, AKBP Afandi Eka Putra, SH., SIK.,M.Pict melalui Kapolsek Dusun Timur Iptu Fery Endro mengatakan, kegiatan ini merupakan dalam rangka pemeriksaan protokol kesehatan, pemberian masker gratis , peneguran secara lisan terhadap masyarakat yang tidak taat protokol kesehatan yaitu tidak menggunakan masker pada saat beraktifitas keluar rumah.

“Kegiatan ini berupa pemeriksaan protokol kesehatan, pemberian masker gratis , peneguran secara lisan terhadap masyarakat yg tidak taat protokol kesehatan yaitu tidak menggunakan masker dalam beraktifitas keluar rumah ” ucap Fery Endro

Babhinkamtibmas juga menambahkan bahwa dalam kegiatan tersebut kami lakukan pula edukasi terkait pencegahan covid 19 terhadap masyarakat Desa Maragut, agar masyarakat memahami setiap anjuran pemerintah terhadap penanganan covid-19 yang saat ini wabahnya belum usai, tutupnya. (Tri)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x