Tak Ingin Lama Terkunci Pandemi, Polres Sukabumi Kota Gencarkan Vaksinasi

26/01/2022 21:08

KOTA SUKABUMI, jurnalisbicara.com – Akselerasi Percepatan Vaksinasi terus dilakukan Polres Sukabumi Kota beserta Jajarannya, Rabu (26/01/2022).

Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin, S.I.K. melalui Kasi Humas Polres Sukabumi Kota, Iptu Astuti Setyaningsih mengatakan, kegiatan vaksinasi ini akan terus dilakukan sebagai upaya untuk menekan laju penyebaran Covid-19.

“Hingga saat ini, vaksinasi masih terus berlangsung setiap harinya. Baik itu vaksin dosis 1 dan dosis 2, ataupun vaksin booster,” ujarnya kepada awak media.

Seperti yang dilaksanakan oleh Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota. Pada hari ini, ada empat titik vaksinasi presisi yang dilakukan jajaran petugas Polsek Sukaraja, bersama Puskesmas Desa Limbangan.

“Pada kegiatan vaksinasi yang dilakukan tadi, sebanyak 386 peserta berhasil di vaksin. Dengan rincian, 287 peserta vaksin dosis 1, lalu 99 peserta dosis 2,” Katanya.

Menurut Iptu Astuti, selain pencapaian vaksinasi tersebut, saat ini capaian vaksinasi anak usia 6-11 tahun, sudah mencapai 81,62 persen.

“Alhamdulillah, untuk capaian vaksinasi anak di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, saat ini sudah melebihi 80 persen. Namun demikian, kami tetap berharap dukungan semua pihak, untuk mensukseskan program vaksinasi anak usia 6-11 tahun, agar lekas terbentuk herd immunity di kalangan pelajar yang hendak melakukan PTM secara 100 persen,” pungkasnya. (ida)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x