Sitkamtibmas Aman Dan Kondusif, Polres Sibolga Laksanakan Patroli Kota Presisi

KOTA SIBOLGA, jurnalisbicara.com – Satuan Samapta Polres Sibolga melaksanakan Patroli Kota Presisi di Wilayah Hukum Kota Sibolga, Jumat (20/10/23).

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, SH, SIK, MH, melalui Kasat Samapta Polres Sibolga AKP JP. Aruan, SE, menyampaikan kegiatan ini dilakukan sebagai tindak lanjut Program Kapolda Sumut, yaitu menciptakan Area Publik Yang Aman dan Nyaman khususnya pada sore hari.

Dengan dilaksanakannya Patroli Kota Presisi ini juga untuk mengantisipasi kejahatan 3C dan kejahatan jalanan serta balap liar di wilayah hukum Polres Sibolga, khususnya bagi Masyarakat yang melaksanakan aktivitas di sore hari.

Dan untuk sasaran pada pelaksanaan Patroli Kota Presisi ini, antara lain yaitu Objek Vital, Bank, Objek Wisata Pelabuhan Lama, SPBU Taman Bunga dan Kebun Jambu, Super Market Aido, Beta Mart, Kantor Bawaslu, Kantor KPU dan Kantor Partai Kota Sibolga.

“Dalam melaksanakan Patroli Kota Presisi, Personil Samapta mengutamakan Patroli dialogis dan mengimbau Masyarakat, Pihak keamanan agar tetap waspada serta berhati-hati untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan setiap saat, di wilayah Kota Sibolga.(Rudi)

Baca Juga :  Polres Sibolga Gencar Tangkap Pengedar, Bandar Dan Pengguna Sabu Di Kota Sibolga