Sambut Kedatangan PPLN Dari Singapura, Kapolsek Udara Siapkan Personil Pam Terminal International Bandara Ngurah Rai

16/02/2022 15:28

DENPASAR, jurnalisbicara.com – Kapolsek Udara Kompol I Ketut Darta, S.H., M.H. mengerahkan personilnya untuk melaksanakan pengamanan kedatangan PPLN (Penumpang Perjalanan Luar Negeri) dari Singapura yang rencananya akan tiba di Bali melalui Terminal Kedatangan International Bandara I Gusti Ngurah Rai, Rabu (16/2/2022).

Dari informasi yang dihimpun bahwa PPLN yang tiba di Bali sebanyak 158 orang dengan flight Singapore Airline SQ 938 yang rencana landing pukul 11.50 wita.

Menurut Kapolsek Udara, untuk pengamanan dan kelancaran para PPLN yang tiba di Bandara siang ini pihaknya sudah menyiapkan personil yang keberadaannya sudah ditentukan dimasing-masing counter atau alur pemeriksaan diareal terminal kedatangan international.

“Keberadaan personil ini sudah jelas mengenai peran dan tugasnya masing-masing termasuk pula mengarahkan para wisatawan/PPLN menuju ke alur berikutnya,” jelasnya.

Kapolsek juga mengharafkan semua personil yang sudah terploting dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan profesional dalam memberikan pelayanan para wisatawan/PPLN serta tentunya tetap menerapkan Protokol Kesehatan/Lrokes.

“Kesigapan dan keprofesionalan personil diharafkan dapat memperlancar PPLN mulai dari saat ketibaan hingga keluar bandara menuju ke hotel tempat karantina,” terang Kapolsek Udara. (Yanti)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x