Polsek Cisaat Sukabumi, Lakukan BATASA, Bagikan Puluhan Bugkus Takjil

KOTA SUKABUMI, jurnalis bicara.com Menjelang buka puasa di hari pertama bulam suci Ramadhan 1444 H, Polsek Cisaat Resor Sukabumi Kota membagikan makanan takjil kepada warga yang melintas di jalan Raya Cisaat Kabupaten Sukabumi, Kamis (23/3/2023).

Pembagian makanan takjil gratis tersebut merupakan implementasi Polsek Cisaat terhadap salah satu Program Kapolres Sukabumi Kota yaitu BATASA (Bernahi Takjil Sebelum Buka Puasa).

“Alhamdulilah, sesuai dengan atensi dan inovasi yang digagas pak Kapolres, sore ini Polsek Cisaat melaksanakan kegiatan bagi-bagi makanan takjil kepada warga yang melintas di depan Mapolsek Cisaat,” ujar Kapolsek Cisaat, Kompol Deden Sulaeman kepada awak media.

“Semoga melalui kegiatan ini, kehadiran Polri senantiasa dirasakan oleh masyarakat, situasi kamtibmas di bulan suci Ramadhan kali ini pun dapat berjalan dengan aman dan tertib,” sambungnya.

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat, untuk sama-sama mengisi bulan suci Ramadhan ini dengan kegiatan positif, hindari aksi bakar petasan, sahur on the road atau hal negatif lainnya, sehingga masyarakat bisa melaksanakan ibadahnya dengan aman dan tenang.” pungkasnya.(ald)

Baca Juga :  AYS Prayogie Terpilih Kembali Jadi Ketua Umum MIO Indonesia