Polres Sukabumu Kota Bersama Dinas Kesehatan Berupaya Percepatan Pencapaian Vaksinasi di Wilayah Kota Sukabumi

28/08/2022 12:39

KOTA SUKABUMI, jurnalisbicara.com – Polres Sukabumi Kota kembali selenggarakan vaksinasi bagi masyarakat. Kali ini, gerai vaksin presisi yang diawasi langsung Wakapolres Sukabumi Kota Kompol Fitra Zuanda tersebut digelar di kawasan gereja Santo Yoseph, Jalan Suryakencana Cikole Kota Sukabumi, Minggu (28/8/2022) pagi.

Kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan Polres Sukabumi Kota bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Sukabumi dan pengurus gereja Santo Yoseph tersebut melayani vaksinasi dosis Satu, Dua dan Tiga menggunakan vaksin jenis Sinovac dan Pfizer dengan target hingga 100 peserta.

“Hari ini Polres Sukabumi Kota bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Sukabumi dan pengurus gereja Santo Yoseph membuka gerai vaksin presisi untuk melayani para jema’at yang akan menjalani vaksinasi,” ujar Kasi Humas Polres Sukabumi Kota Iptu Astuti kepada awak media.

“Gerai vaksin presisi kali ini kami menyiapkan vaksin jenis Sinovac dan Pfizer untuk melayani vaksinasi mulai dari Dosis Satu, Dua maupun Tiga dengan target hingga 100 peserta. Semoga kegiatan hari ini bisa lancar sehingga apa yang telah direncanakan dapat berjalan dengan baik,” tambahnya.
Masih kata Iptu Astuti.

“Kami juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk mendukung pemerintah dalam capaian vaksinasi dan pembentukan kekebalan komunal dengan menjalani vaksinasi di puskesmas maupun gerai vaksin terdekat.” katanya.

Gerai vaksin presisi yang diselenggarakan Polres Sukabumi Kota di kawasan gereja Santo Yoseph merupakan salah satu upaya untuk mempercepat pencapaian vaksinasi di wilayah Kota Sukabumi sekaligus membentuk kekebalan komunal bagi masyarakat Kota dan Kabupaten Sukabumi.(ida)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x