Polres Sukabumi Kota Pasang Spanduk Himbauan Kamtibmas Ditempat Strategis

KOTA SUKABUMI, jurnalisbicara.com – Menghadapi perayaan tahun baru 2023, Satgas 5 Operasi Lilin Lodaya 2022 memasang spanduk imbauan Kamtibmas di sejumlah lokasi strategis di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, Rabu (28/12/2022).

Penyebaran Imbauan Kamtibmas tersebut merupakan salah satu upaya preventif yang dilakukan Polres Sukabumi Kota untuk mencegah potensi gangguan kamtibmas selama operasi Lilin Lodaya 2022 khususnya menjelang tahun baru 2023.

Hal itu disampaikan Kasatgas 5, Iptu Astuti Setyaningsih saat ditemui wartawan usai apel konsolidasi di Pos Terpadu Operasi Lilin Lodaya 2022.

“Memang betul, sejak awal Operasi ini digelar, kami sudah menyebarkan berbagai imbauan kamtibmas terkait perayaan natal dan tahun baru melalui media sosial. Dan mulai kemarin, kami juga sudah memasang sejumlah spanduk imbauan kamtibmas dalam rangka menghadapi perayaan tahun baru 2023,” kata Iptu Astuti Setyaningsih kepada awak media.

Kegiatan ini, lanjutnya, merupakan upaya preventif Polres Sukabumi Kota untuk mencegah potensi gangguan Kamtibmas selama Operasi Lilin Lodaya 2022, khususnya menjelang pergantian tahun beberapa hari ke depan, sambungnya.

“Kami berharap, situasi kamtibmas menjelang tahun baru ini tetap kondusif, perayaaan tahun baru tidak berlebihan akan tetapi bisa merayakannya dengan berkumpul bersama keluarga dan beribadah.” pungkasnya.

Diketahui, dalam imbauan kamtibmas yang disebar Satgas 5 Operasi Lilin Lodaya tersebut, Polisi mengajak masyarakat untuk menghindari perayaan tahun baru secara berlebihan, mengkonsumsi minuman beralkohol dan narkoba, konvoi di jalan raya, menggunakan knalpot brong dan balap liar, membakar petasan dan kembang api. Selain itu, Polisi juga mengimbau masyarakat untuk menyambut tahun baru dengan kumpul bersama keluarga serta beribadah. (ida)

Baca Juga :  PWI dan IKWI Kota Sukabumi Berikan Bantuan Sembako Korban Bencana Banjir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *