Polres Sibolga Melaksanakan Bincang-Bincang Di Pojok Pemilu Dipimpin Kapolsek Sibolga Selatan

KOTA SIBOLGA, jurnalisbicara.com – Pada hari Rabu, tanggal 01 November 2023, pukul 10.30 WIB, di Pojok Pemilu di Polsek Sibolga Selatan, Jalan Jend. Sudirman Kel. Aek Parombunan, Kec. Sibolga Selatan, Kota Sibolga, Kapolsek Sibolga Selatan AKP Bremer BS Hulu memimpin Pelaksanaan bincang-bincang di Pojok Pemilu. Acara ini bertujuan untuk membahas Situasi Kamtibmas yang terkait dengan Pemilihan Umum Tahun 2024, bersama Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sibolga Selatan Kota Sibolga.

Terdapat sejumlah tokoh yang hadir dalam acara tersebut, termasuk Kapolsek Sibolga Selatan AKP Bremwr BS Hulu, Ketua PPK Kecamatan Sibolga Selatan Andreronikus Gurusinga, serta beberapa anggota PPK Kecamatan Sibolga Selatan seperti Irwan Afandi Pohan, Wiwin Sriani, Sofia Nur Yenni Safitri, dan Freddy Antonius Pardosi. Ps.Kanit Intelkam Polsek Sibolga Selatan Bripka Rudi SH juga turut hadir.

Diskusi tersebut mencakup sejumlah topik, termasuk masalah kerawanan Pemilu terkait Netralitas Petugas PPK Kecamatan Sibolga Selatan. Selain itu, pembahasan juga mencakup data Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk wilayah Kecamatan Sibolga Selatan, jumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS), Daftar Pemilih Tambahan (DPTb), dan upaya pencegahan pelanggaran terkait pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK) di tempat umum.

Sebagai catatan, Pojok Pemilu didirikan sebagai wadah untuk berdiskusi bersama para Penyelenggara Pemilu, Pengawas Pemilu, Peserta Pemilu, dan Instansi terkait lainnya. Tujuan utama adalah membahas berbagai Permasalahan yang mungkin muncul selama Tahapan Pemilu 2024, di Kota Sibolga, dengan harapan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dalam Pemilu 2024 di Kota Sibolga. (Rudi)

Baca Juga :  Kapolres Sibolga Kunjungi SMK Negeri 3 Sibolga Dan Berikan Penyuluhan Anti Narkoba