Polres Ogan Ilir Gelar Baksos Pemberian Sembako untuk Petugas Kebersihan dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78

OGAN ILIR – JURNALIS BICARA — Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78, Polres Ogan Ilir mengadakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan paket sembako kepada petugas kebersihan di lingkungan Mapolres Ogan Ilir. Acara ini dilaksanakan di halaman Mapolres Ogan Ilir. Rabu (12/6/2024).

Kegiatan sosial ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian Polres Ogan Ilir terhadap para petugas kebersihan yang telah berjasa menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan kantor polisi. Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman, SH., S.I.K., M.Si., secara langsung menyerahkan paket sembako tersebut kepada para petugas kebersihan.

Dalam sambutannya, AKBP Andi Baso Rahman menyampaikan bahwa kegiatan ini tidak hanya sebagai bentuk penghargaan terhadap jasa para petugas kebersihan, tetapi juga sebagai upaya mempererat hubungan antara Polres Ogan Ilir dengan masyarakat sekitar. “Kami berharap, dengan adanya kegiatan ini, dapat memberikan manfaat dan meringankan beban para petugas kebersihan, serta memperkuat semangat kebersamaan dan solidaritas di antara kita,” ujarnya.

Para petugas kebersihan yang menerima paket sembako terlihat antusias dan mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Polres Ogan Ilir. Mereka berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan di masa mendatang.

Pemberian sembako ini menjadi bagian dari rangkaian acara dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78 yang akan jatuh pada 1 Juli mendatang. Polres Ogan Ilir berkomitmen untuk terus mendekatkan diri kepada masyarakat melalui berbagai kegiatan sosial dan pelayanan yang prima.