Polres Banjar Bagikan Sembako Secara Door to Door

16/09/2022 20:37

KOTA BANJAR, jurnalisbicara.com – Polres Banjar membagikan bantuan sosial berupa Sembako, kali ini dilaksanakan di Desa Sinartanjung, Kecamatan Pataruman Kota Banjar, Jum’at (16/09/2022).

Dalam pembagian paket sembako tersebut dihadiri Kasat Binmas Polres Banjar, Kasubag Dal Ops Bag Ops Polres Banjar, Bhabinkamtibmas Desa Sinartanjung, Babinsa Desa Sinartanjung, Kades Sinartanjung dan perwakilan anggota Polwan Polres Banjar.

Dengan membagikan 15 paket sembako, kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat kurang mampu, dengan harapan bisa meringankan serta membantu menambah kebutuhan sehari-hari.

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H, S.I.K,M.M melalui Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan,S.H menyampaikan kegiatan yang merupakan program kerja Kapolres Banjar ini tentunya sesuai dengan tema, Hidup bukan tentang bagaimana menikmati melainkan juga berbagi. Berbagi dengan orang lain adalah bentuk terbaik mensyukuri apa yang telah kita dapatkan.

”Bakti sosial pembagian paket sembako yang dilakukan jajaran Polres Banjar merupakan salah satu wujud kepedulian Polres Banjar kepada warga kurang mampu, semoga bermanfaat dan meringankan sedikit beban warga,” pungkasnya. (Dani)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x