Polisi Cantik di Kota Sukabumi Bagikan Puluhan Takjil Gratis

KOTA SUKABUMI, jurnalisbicara.com –

Sejumlah anggota Polwan (Polisi Wanita) Polres Kota Sukabumi Kota membagikan makanan takjil kepada para pengguna jalan yang melintas di depan Mapolres Kota Sukabumi, Jalan Perintis Kemerdekaan Cikole Kota Sukabumi, Sabtu (8/4/2023) sore.

Tidak kurang dari 50 bungkus makanan pembuka puasa tersebut dibagikan para Polisi Cantik terhadap para pengendara, pengemudi maupun pejalan kaki yang melintas di depan Mapolres Kota Sukabumi.

Aksi bagi-bagi takjil menjelang waktu buka puasa tersebut merupakan program rutin Polres Kota Sukabumi selama bulan suci Ramadhan 1444 H yang dikenal dengan program BATASA (Berbagi Takjil Sebelum Buka Puasa).

Kapolres Kota Sukabumi, AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kasi Humas, Iptu Astuti Setyaningsih mengatakan, program BATASA yang diselenggarakan selama bulan suci Ramadhan 1444 H merupakan inovasi Polres Kota Sukabumi untuk memperkuat jalinan komunikasi antara Polri dan masyarakat.

“Program BATASA ini memang dilaksanakan secara rutin di setiap harinya, baik oleh Polres Kota Sukabumi maupun Polsek Jajaran untuk memperkuat jalinan komunikasi antara Polri dan masyarakat sekaligus meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama, apalagi di bulan suci Ramadhan,” kata Astuti kepada awak media.

“Semoga beberapa program yang kita laksanakan di bulan suci Ramadhan ini bisa berjalan dengan lancar, masyarakat khususnya yang menjalankan ibadah puasa pun bisa melksanakannya denga naman dan nyaman. pungkasnya.(ald)

Baca Juga :  Diduga Gelapkan Mobil Rental, Dua Warga Sukabumi Ditangkap Polisi