Pisah Sambut Kapolres Ciamis, Bupati Herdiat Harapkan Sinergitas Berjalan Dengan Baik

17/06/2021 15:52

KABUPATEN CIAMIS, jurnalisbicara.com – Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya menghadiri acara pisah sambut Kapolres Ciamis di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Ciamis, Rabu (16/6/2021).

Kapolres Ciamis resmi berganti setelah dilaksanakannya acara serah terima jabatan di Aula Moeryono Mapolda Jabar, Selasa 15 Juni 2021 lalu dari AKBP Hendria Lesmana, kepada AKBP Wahyu Broto NA.

“Selamat datang di Kabupaten Ciamis Pak AKBP Wahyu Broto, kepada AKBP Hendria Lesmana kami ucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasinya yang luar biasa sebagai Kapolres Ciamis,” katanya.

Menurutnya, AKBP Hendria Lesmana bersama dirinya selalu bersama-sama memecahkan masalah demi mewujudkan stabilitas di Kabupaten Ciamis.

“Kita semua turut mendoakan Kapolres (AKBP Hendria Lesmana) beserta keluarga pada tempatnya yang baru agar lebih sukses. Walaupun waktu yang singkat tapi telah berkontribusi sangat banyak untuk Kabupaten Ciamis. Semoga secepatnya menjadi jenderal,” ucap Herdiat.

Sehubungan dengan pergantian jabatan Kapolres Ciamis, Herdiat berharap sinergitas, koordinasi dan komunikasi dapat berjalan dengan baik, termasuk dengan anggota Forkopimda lainnya.

“Dengan wilayah Ciamis yang luas dan cukup padat, perlu adanya komunikasi dan kolaborasi serta kerjasama yang baik. Rekan Forkopimda di Ciamis selalu saling bahu-membahu untuk mendukung stabilitas di Kabupaten Ciamis,” ujarnya.

Sementara itu, AKBP Hendria lesmana dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan Forkopimda dan jajaran Pemkab Ciamis saat bertugas di Kabupaten Ciamis.

“Saya merasakan saat bertugas di Ciamis koordinasi itu sangat mudah. Cukup dengan telepon saja kita bisa berkumpul, ” ungkapnya.

“Kita bisa menjaga masyarakat walaupun di tengah pandemi. Tentunya pelaksanaan tugas lapangan kita laksanakan sesuai protokol kesehatan,” tambah ABP Hendria.

Masih ditempat yang sama, AKBP Wahyu Broto yang telah resmi menjadi Kapolres Ciamis merasa bahagia akan penerimaan dari Jajaran Forkopimda khususnya Pemkab.Ciamis.

“Kami menjabat sebagai Kapolres merupakan pengalaman pertama. Jabatan ini merupakan amanah, mudah-mudahan berkenan diberikan dukungan oleh semuanya,” imbuhnya.

Ia meminta kepada seluruh stakeholder agar memberikan arahan dalam menjalankan tugasnya sebagai Kapolres di Ciamis.

“Semoga jabatan yang diemban bisa didukung dan diberikan keberkahan,” tutupnya.

Diketahui, AKBP Hendria Lesmana, Kapolres Ciamis sebelumnya dipromosikan menjadi Kababekum Rolog Polda Metro Jaya. Sedangkan Kapolres Ciamis yang baru AKBP Wahyu Broto sebelum menjabat sebagai Danyontar TK IV Mentarsis Dibintarlat Akpol Lemdikat Polri. (Heryadi)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x