Penjemputan Peserta Vaksinasi Booster dan Anak Yang Akan Ikut Khitanan Massal

20/08/2022 16:35

KOTA SUKABUMI, jurnalisbicara.com – Satuan Samapta Polres Sukabumi Kota jemput puluhan peserta vaksinasi dan khitanan massal asal Kecamatan Kebonpedes Kabupaten Sukabumi. Penjemputan tersebut dilakukan dengan menggunakan armada truk angkut personel, Sabtu (20/8/2022).

Sedikitnya, 50 warga Kebonpedes yang hendak menjalani vaksinasi dan mengikuti khitanan massal berhasil dibawa ke gerai vaksin presisi yang digelar Polres Sukabumi Kota di SDN Cisarua Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi.

Kasat Samapta Polres Sukabumi Kota AKP Agus membenarkan kegiatan yang dilakukan personelnya tersebut sebagai salah satu bentuk pelayanan prima Kepolisian terhadap masyarakat.

“Memang betul, sesuai dengan atensi dari pimpinan, kami siapkan armada bagi warga masyarakat yang akan menjalani vaksinasi di gerai vaksin presisi yang digelar Polres Sukabumi Kota di SDN Cisarua Sukaraja,” ujar AKP Agus Suhendar kepada wartawan.

“Tadi pagi, Dua unit armada truk angkut personel kami berhasil menjemput warga Kebonpedes yang akan menjalani vaksinasi dan mengikuti khitanan massal disini. Alhamdulilah para peserta antusias,” tuturnya.

“Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat dan tentunya kehadiran Polisi senantiasa dirasakan oleh masyarakat.” singkatnya.(ida)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x