Penegakan dan Penertiban Disiplin Personel Polri Sambut Hari Bhayangkara Ke-76

01/07/2022 08:26

KOTA SUKABUMI, jurnalisbicara.com – Sipropam (Seksi Provost dan Paminal) Polres Sukabumi Kota lakukan gaktibplin (Penegakan dan Penertiban Disiplin) terhadap personel Polri di Mapolsek Cisaat, Jalan Raya Cisaat Kabupaten Sukabumi, Kamis (30/06/2022) pagi.

Kelengkapan administrasi dan kesiapan masing-masing personel pun menjadi sasaran utama pada Gaktibplin tersebut.
Kegiatan yang diselenggarakan menjelang Hari Bhayangkara ke-76 tersebut dilakukan untuk memastikan kesiapan personel Polri dalam memberikan perlindungan dan pelayanan terhadap masyarakat, seperti yang disampaikan Kasi Propam Polres Sukabumi Kota, IPTU Sumarno saat ditemui awak media sesaat setelah kegiatan usai.

“Hari ini, Jajaran Sipropam melaksanakan kegiatan Gaktibplin terhadap para personel Polri maupun ASN yang ada di lingkungan Polres Sukabumi Kota, salah satunya di Polsek Cisaat,” ujar IPTU Sumarno kepada wartawan.

Dia menyebut, hasilnya cukup baik, terlihat dari administrasi perorangan yang sudah lengkap, kebersihan senpi serta penampilan masing-masing personel yang sudah cukup baik.

“Ini semua kami lakukan untuk memastikan kesiapan para personel Polri dalam memberikan perlindungan maupun pelayanan kepada masyarakat khususnya menjelang Hari Bhayangkara ke-76,” pungkasnya.(ida)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x