Peduli Penurunan Angka Stunting, Kapolres Banjar Berikan Bantuan Sosial

KAB.BANJAR, jurnalisbicara.com – Peduli terhadap penurunan angka stunting, Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. melaksanakan bakti sosial kepada salah satu warga di Lingkungan Sumanding Kulon Rt. 004/018 Kelurahan Mekarsari Kecamatan Banjar Kota Banjar. (02/02/2023).

Warga tersebut miliki 5 anak, 3 di antaranya mengalami perlambatan pertumbuhan, mendengar hal tersebut, Kapolres Banjar dengan didampingi Kapolsek Banjar, Lurah Mekarsari, Kasat Binmas Polres Banjar serta Nakes dari Puskesmas Banjar menyambangi warga tersebut dengan memberikan bingkisan berupa makanan pendukung pertumbuhan serta uang jajan kepada anak-anak tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Banjar mengatakan kegiatan bakti sosial (baksos) kali ini berbeda dengan yang biasanya menyasar kaum lansia, kali ini pihaknya menyambangi warga yang memilki anak dengan keterlambatan pertumbuhan (stunting).

“Ini sebagai kepedulian Kami kepada warga kota Banjar serta demi menurun angka stunting di Kota Banjar, walaupun tidak banyak yang Kami berikan, semoga bisa membantu.” ucap Kapolres Banjar.

Lebih lanjut Kapolres Banjar mengatakan bingkisan untuk kegiatan baksos tersebut merupakan hasil sedekah seluruh personel Polres Banjar yang rutin dilaksanakan pengumpulan setiap hari Senin.

“Untuk baksos yang sudah berjalan tetap Kami lakukan melalui para pejabat utama Polres Banjar serta Polsek Jajaran dan para Bhabinkamtibas” pungkas Kapolres Banjar.(Dani )

Baca Juga :  Polisi dan Tim Medis Gerai Vaksin Pos Pam Wisata Karang Hawu Berikan Pertolongan Pertama Korban Laka Laut