Ops Keselamatan Telabang 2021, Satlantas Polres Bartim Ajak Pengguna Jalan Lakukan Tiga Hal

20/04/2021 11:00

TAMIANG LAYANG -Polres Barito Timur – Saat menggelar Operasi Keselamatan Telabang 2021, Satuan lalulintas (Satlantas) Polres Barito Timur (Bartim) Jajaran Polda Kalteng ajak pengguna jalan lakukan tiga hal yakni Taati Protokol kesehatan, Selalu tertib berlalulintas dan jangan mudik saat lebaran nanti, Selasa (20/04/2021) Pagi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Jl.A.Yani tepatnya di depan Kantor Pemda Kab. Bartim, Prov.Kalteng yang dipimpin oleh Kepala Urusan Pembinaan dan Operasional (Kaurbinops) Satlantas Inspektur Polisi Dua (Ipda) Abadi Rohmad dan anggotanya

Dalam kegiatan kali ini petugas selalau mengajak kepada pengguna jalan untuk senantiasa mentaati Protokol kesehatan (Prokes), Selalu tertib berlalulintas dan jangan mudik saat lebaran nanti, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid – 19.

Kapolres Bartim AKBP Afandy Eka Putra,S.H.,S.I.K.,M.PICT., melalui Kasatlantas Polres Bartim Ajun Komisaris Polisi (AKP) H.Sugeng, S.E, M.M., menjelaskan kegiatan ini akan terus kami lakukan guna mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas, mencegah penyebaran Covid – 19 dan mengajak warga untuk tidak mudik saat lebaran nanti.

“Dalam kegiatan Ops keselamatan ini kami mengajak kepada pengguna jalan agar senantiasa mentaati prokes, selalu tertib dalam berlalulintas dan jangan mudik saat lebaran nanti guna memutus mata rantai kenyebaran Covid – 19 di wilayah kab.Bartim,” ujarnya.

Kasat menambahkan, “Semoga kegiatan bisa menyadarkan dan mendisiplinkan warga dalam mematuhi peraturan lalulintas dan protokol kesehatan, sehingga kita semua akan selamat dalam perjalanan dan terhindar dari wabah Covid-19 ini,” pungkasnya (Tri/Jubir).***

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x