Kunker Kapolda Jabar Dalam Rangka Menjaga Kondusifitas Jelang Pemilu 2024

KOTA SUKABUMI, jurnalisbicara.com – Kapolda Jabar, Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus didampingi sejumlah pejabat utama Polda Jabar melaksanakan kunker (kunjungan kerja) dan bertatap muka dengan unsur Forkopimda Kota Sukabumi, Wakil DPRD, Ketua KPU, Ketua Bawaslu dan Tokoh Agama di Mapolres Sukabumi Kota, Rabu (3/5/2023).

Kunjungan kerja Kapolda Jabar di Mapolres Sukabumi Kota tersebut dilakukan untuk mengajak seluruh elemen masayarakat Kota Sukabumi untuk mendukung terciptanya kondusifitas kamtibmas di wilayah, khususnya menjelang Pemilu 2024.

Sementara itu, Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo mengatakan, kunjungan kerja Kapolda Jabar di Mapolres Sukabumi Kota tersebut dilakukan untuk memberikan motivasi terhadap seluruh personel Polres Sukabumi Kota dan menyerap informasi kamtibmas dari masyarakat.

“Selain mengawasi kinerja personel di Jajaran Polda Jabar, beliau juga menyerap aspirasi, saran dan masukan dari masyarakat untuk perbaikan Polri ke depannya. Jadi tadi ada perwakilan dari Forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat, KPU dan Bawaslu,” kata Ari kepada awak media.

Baca Juga :  Polda Jateng Bekuk 2 Komplotan Pecah Kaca Mobil Lintas Propinsi, 11 Pelaku Diamankan