Keluarga Besar Mapolres Sukabumi Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

21/10/2021 07:28

KAB.SUKABUMI, jurnalisbicara.com – Ketua MUI Kabupaten Sukabumi KH. DR. Oman Komarudin, M.Ag mengatakan kita semua mengaku sebagai umatnya kanjeng Rosul baginda Nabi Muhammad SAW, tetapi yang jadi pertanyaan apakah Nabi Muhammad SAW mengakui kita sebagai umatnya ?

Pertanyaan itu dilontarkan kyai oman panggilan akrab ulama panutan yang bersahaja namun penuh kharismatik dan juga menjabat sebagai Ketua MUI dalam acara memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H / 2021 M yang diselenggarakan keluarga besar Polres Sukabumi di Mesjid Ad Durachman Polres Sukabumi, Rabu (20/10/201).

Masih kata kyai Oman kita semua sangat berharap mendapatkan syafaat kanjeng Nabi di hari perhitungan yaumil akhir, namun demikian tentunya kita semua wajib mengetahui ciri – ciri sebagai umat baginda rosululloh jelasnya kepada jamaah anggota Polres Sukabumi.

Kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW keluarga besar Polres Sukabumi dihadiri oleh Kapolres Sukabumi AKBP. Dedy Darmawansyah S.H., S.IK., M.H., nampak pula hadir Wakapolres Sukabumi Kompol Niko Adiputra dan seluruh pejabat utama juga hadir mendengarkan tausyiah.

” Kegiatan ini tidak ada niatan lain semata – mata untuk membuktikan cinta kita sebagai umat Nabi Muhammad SAW, karena hanya Nabi Muhammad SAW yang memberikan syafaat untuk menyelematkan kita dihari kiamat nanti,” kata Kapolres Sukabumi dalam sambutannya.

Kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW diakhiri dengan do’a bersama dipimpin Kyai Oman Komarudin dan selama penyelenggaran tetap dengan penerapan protokol kesehatan. (Sopandi)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x