Karya Bhakti Rutilahu Anggota TNI/Warakauri Kodim 0619 Purwakarta Tahun 2022

25/07/2022 12:12

KAB.PURWAKARTA, jurnalisbicara.com – Program rehab rumah Karya Bakti TNI Tahun 2022 kodim 0619 dalam membantu rumah ibu Atjcih yang suaminya pensiunan TNI M.Mugeni dari rumah kurang layak menjadi layak, didampingi Kepala Kelurahan Nagri Kidul Umri, dan jajaran lainya, melihat secara langsung kondisi bangunan rumah Ibu Atjcih, selain atap juga dinding yang sangat tak layak ditempati.

Untuk menghindari terjadinya ambruk akibat kayu-kayu yang sudah lapuk dimakan usia, rumah Ibu itjcih mulai dibongkar direhab melalui program Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) oleh jajaran Koramil 0619 Purwakarta.

Dandim 0619 Purwakarta Letkol.Arm Andi Ahmad Affandi mengatakan Melalui kegiatan Karya Bakti TNI, kami membantu perbaikan rumah ibu Atjcih sudah tentu hal ini dalam rangka program Karya Bakti TNI Kodim 0619 Purwakarta Tahun 2022.

Hal tersebut di akui sebagai wujud partisipasi dan kepedulian TNI untuk ikut serta membantu pemerintah dalam mempercepat proses pembangunan .

Pasiter Kodim 0619 Kapten.Arm Wahyu menuturkan bahwa kegiatan tersebut adalah hasil swadaya dan kebijakan dari Kodim 0619 dalam rangka membantu kesejahteraan, dan ia berharap dalam setiap tahunya Kodim 0619 dapat membantu semampunya dalam kegiatan yang sama

Kepala Kelurahan Nagri Kidul Umri menuturkan kegiatan rehab rumah ibu Atjcih tersebut dilaksanakan secara bergotongroyong oleh anggota Kodim 0619 Purwakarta.

Dalam kunjunganya, Dandim 0619 Letkol ARM Andi Ahmad Affandi tidak hanyaberkunjung dilokasi rutilahu saja, namun juga berikan secara langsung bantuan stanting kepada warga lainya.

terlihat antusias warga atas kunjungan dari Dandim 0619 Purwakarta bersama elemen lainya, dan berikan apresiasi terhadap kegiatan tersebut.

Kegiatan pelaksanaan Program Karya Bakti Rutilahu oleh anggota Kodim 0619 untuk rumah ibu Atjcih berjalan lancar serta banyak dukungan dari warga, sehingga tidak ada kendala dalam pengerjaanya. (Dwi)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x