Kapten Inf Iren Hadiri Baksos Sunatan Massal Sungai Pinang

OGAN ILIR – JURNALIS BICARA – Kapten Inf Iren Danramil 402-04 Tanjung Raja Mewakili Dandim 0402/OKI menghadiri undangan Forkopimda Kabupaten Ogan Ilir dalam rangka Bakti Sosial Sunatan masal di halaman SDN 12 Kelurahan Sungai Pinang Kecamatan Sungai Pinang Kabupaten Ogan Ilir, Kegiatan Baksos yang diikuti sebanyak 97 orang anak anak dari Kelurahan Sungai Pinang.

Dikatakan Kapten Inf Iren dengan adanya Kegiatan Bakti sosial Sunatan massal ini masyarakat sangat terbantu dan masyarakat berharap kegiatan ini dilaksanakan lagi kedepannya untuk membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu

” Warga Kelurahan Sungai Pinang sangat berterimakasih kasih dengan adanya kegiatan seperti ini dan berharap ada lagi kegiatan seperti ini kedepannya ” kata dia.

Sementara Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar SH, sangat apresiasi kegiatan sunatan massal dan bhakti sosial Kelurahan Sungai Pinang, Kecamatan Sungaipinang, bertempat di halaman SDN 12 Sungaipinang, Kamis (16/03/2023).

“Saya ucapkan terima kasih, juga apresiasi yang setingginya atas diselenggarakannya kegiatan bakti sosial berupa sunatan massal dan pengobatan gratis di Kelurahan Sungaipinang ini,” kata Bupati Panca.

Ia juga berharap, kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan meninspirasi bagi banyak masyarakat Kabupaten Ogan Ilir.

“Tentunya menjadi kewajiban kita bersama sebagai makhluk sosial, untuk saling tolong-menolong dan membantu masyarakat,” tandas Bupati Panca. (Heri Kusnadi).

Baca Juga :  SMK Neger 1 Kayu Agung OKI, Wakili Sumsel Ke Event Pelajar Tingkat Nasional