Kapolres Sukabumi Perintahkan Ratusan Personil Pengamanan Aksi Demo Serikat Mahasiswa Muslimin Secara Humanis

18/04/2022 19:25

KAB.SUKABUMI, jurnalisbicara.com – Kegiatan pengamanan aksi demo dari serikat mahasiswa muslimin ke kantor Setda dan DPRD Kabupaten Sukabumi, Senin (18/04/22).

Kapolres Sukabumi AKBP. Dedy Darmawansyah memerintahkan kepada Kabag Ops Kompol Suwardi memberikan pengamanan secara humanis terhadap kegiatan aksi demo oleh serikat mahasiswa muslimin untuk menyampaikan Aspirasi ke kantor Setda dan DPRD Kabupaten Sukabumi,”ujar dedy.

“Kita juga menurunkan, personil dari gabungan polres dan polsek jajaran sebanyak 300 personil dalam kegiatan pengamanan secara humanis aksi demo Serikat Mahasiswa Muslimin ke kantor setda dan DPRD Kabupaten Sukabumi.

Lanjutnya, dalam kegiatan pengamanan ini tergabung dengan TNI, Polri , Pol PP serta Dishub untuk Pam aksi demo serikat mahasiswa muslimin ke kantor Setda dan DPRD Kabupaten Sukabumi.

“Kapolres Sukabumi memberikan penekanan kepada seluruh personil, dalam pengamanan wajib secara humanis, dan tetap terapkan protokol kesehatan dengan baik, semoga aksi demo berjalan dengan lancar dan kondusif,”pungkasnya. (Salsa/Sop)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x