Kapolres Sukabumi Kota Ajak Warga Isi Ramadhan Dengan Hal Positif

KOTA SUKABUMI, jurnalisbicara.com -Kapolres Sukabumi Kota, AKBP SY. Zainal Abidin didampingi sejumlah pejabat utama TRANSIT (Tarawih Antar Masigit) di Mesjid Abu Bakar as-Shiddiq, Perum Tanjungsari Kecamatan Gunungpuyuh Kota Sukabumi, Senin (27/3/2023).

Kesempatan tersebut dimanfaatkannya untuk mengajak para jemaah dan warga perumahan Tanjungsari agar membantu Polri dalam mencegah timbulnya potensi gangguan kamtibmas dengan mengisi bulan suci Ramadhan dengan hal positif.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP SY. Zainal Abidin melalui Kasi Humas, Iptu Astuti Setyaningsih menuturkan, inovasi yang digagas Polres Sukabumi Kota tersebut dilakukan untuk memperkuat jalinan komunikasi antara Polri dan Masyarakat sebagai salah satu strategi dalam mengelola situasi kamtibmas yang kondusif selama bulan suci Ramadhan.

“Program TRANSIT ini menjadi sebuah kesempatan untuk mempererat tali silaturahmi dan memperkuat sinergitas antara Polri dengan masyarakat yang nantinya dapat membantu terhadap terciptanya kondusifitas kamtibmas selama bulan suci Ramadhan,” tutur Iptu Astuti.

“Kesempatan ini juga menjadi waktu yang tepat bagi pihak Kepolisian untuk memberikan edukasi, menyampaikan imbauan kamtibmas atau mensosialisasikan layanan masyarakat maupun layanan informasi yang ada di Polres Sukabumi Kota, salah satunya “Bebeja Ka Polres” yang bisa dimanfaatkan masyarakat untuk memberikan informasi seputar kamtibmas melalui aplikasi WhatsApp di nomor 082126054961,” sambungnya.

“Besar harapan kami, pengelolaan kamtibmas khususnya selama bulan suci Ramadhan ini dapat berjalan dengan lancar dan masyarakat pun bisa melaksanakan ibadah dengan tenang.” pungkasnya.(ald)

Baca Juga :  Tim Jibom Satuan Brimob Polda Jabar Sterilisasi Gereja di Kota Sukabumi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *