Kapolres Sukabumi Bersama Jajaran IkutiTes Kesamaptaan Jasmani Dan Beladiri Polri

26/08/2022 20:13

KOTA SUKABUMI, jurnalisbicara.comKapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin beserta sejumlah pejabat utama dan puluhan personel lainnya ikuti tes kesamaptaan jasmani dan beladiri Polri di Stadion Suryakencana Warudoyong Kota Sukabumi, Jum’at (26/8/2022) pagi.

Kegiatan yang dilakukan para personel Polres Sukabumi Kota dan Polsek jajaran tersebut merupakan kegiatan rutin yang harus dilaksanakan personel Polri maupun ASN untuk mengukur dan meningkatkan kekuatan fisik masing-masing personel sehingga mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari.

Adapun tes kesamaptaan jasmani yang harus diikuti terdiri dari lari selama 12 menit, shuttle run, push-up, sit-up, dan pull-up serta beladiri Polri.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Sukabumi Kota Iptu Astuti Setyaningsih menyebutkan pelaksanaan tes kesamaptaan jasmani bagi personel Polres Sukabumi Kota diselenggarakan selama Dua pekan.

“Kegiatan tes kesamaptaan jasmani ini merupakan kegiatan rutin yang harus diikuti oleh seluruh personel Polri maupun ASN yang ada di lingkungan Polres Sukabumi Kota dan Polsek Jajaran. Insyaa Alloh kegiatan ini dilaksanakan mulai Senin (22/8) kemarin hingga Dua pekan kedepan” sebut Iptu Astuti Setyaningsih kepada awak media.

Adapun item-item yang harus diikuti berupa lari selama 12 menit, shuttle run, push-up, sit-up, dan pull-up serta beladiri Polri, Iptu Astuti juga menjelaskan tes kesamaptaan jasmani dan beladiri Polri dilakukan untuk meningkatkan kebugaran dan kemampuan personel Polri serta ASN khususnya di lingkungan Polres Sukabumi Kota.

“Tentunya kegiatan ini dilaksanakan Dua kali dalam setahun dan bertujuan untuk meningkatkan kebugaran serta kemampuan para personel Polri maupun ASN disini sehingga mendukung terhadap pelaksanaan tugas sehari-hari.” pungkasnya.(ida)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x