Kapolda Pantau Gerai Vaksin Presisi Polres Sukabumi Kota

20/08/2022 16:40

KOTA SUKABUMI, jurnalisbicara.com – Kapolda Jawa Barat Irjen Polisi Suntana apresiasi kegiatan bersama yang diselenggarakan Polres Sukabumi Kota Pemerintah Kabupaten dan Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi dalam memeriahkan HUT RI ke-77. Hal itu diungkapkannya usai memantau gerai vaksin presisi dan khitanan massal di Sekolah Dasar Negeri Cisarua Sukaraja Kabupaten Sukabumi, Sabtu (20/8/2022).

“Hari ini memantau kegiatan vaksinasi dan khitanan massal dalam rangka merayakan HUT RI ke-77. Untuk vaksin targetnya 500 dan alhamdulilah untuk vaksin dosis pertama diikuti juga oleh anak-anak yang usianya sudah masuk dan bisa menjalani vaksinasi disini,” ungka Irjen Pol Suntana kepada awak media.

“Tapi yang lebih membahagiakan disini adalah kita melaksanakan khitanan massal dan pembagian sembako kepada masyarakat sekitar,” singkatnya.

Peserta Khitanan Massal

Sementara itu, Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin menyebutkan Gerai vaksin presisi yang disandingkan dengan khitanan massal tersebut berhasil lakukan vaksinasi booster terhadap 500 peserta dan sukses mengkhitan 70 peserta.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-77 maka kita menggandeng pihak Pemerintah Daerah, Pemerintah Desa untuk melaksanakan kegiatan yang sifatnya bakti kepada masyarakat berupa vaksinasi dan khitanan massal,” ujar AKBP SY. Zainal Abidin kepada wartawan.

“Semoga kegiatan ini bisa memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar, yang pasti kita akan terus mendukung agar Indonesia segera pulih, cepat bangkit, bertahan kesehatannya dan terjaga sehingga roda perekonomian senantiasa terus bergerak,” sambungnya.

Hingga siang hari, Gerai Vaksin Presisi Polres Sukabumi Kota sukses lakukan vaksinasi booster terhadap lebih dari 500 peserta serta berhasil mengkhitan hingga 70 peserta.(ida)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x