Jiwa Sosial Kapolres Sukabumi Terpanggil Saat Melihat Korban Laka Lantas Depan Mata

11/01/2022 19:47

KAB.SUKABUMI, jurnalisbicara.com – Kejadian tidak mengenakan bisa saja terjadi kapanpun dan dapat menimpa pada siap pun, hal ini terjadi pada pengendara kendaraan roda dua yang merupakan pria paruh baya yang mengalami kecelakaan lalu lintas tepatnya di ruas jalan kampung Ubrug kecamatan Warungkiara, kabupaten sukabumi pada selasa pagi ( 11/01/2022 ).

Beberapa menit pasca terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut secara kebetulan rombongan kendaraan kapolres Sukabumi melintas dalam rangka memonitoring pos vaksinasi yang berpusat di polsek – polsek seluruh wilayah hukum kabupaten sukabumi.

Kapolres Sukabumi, AKBP Dedy Darmawansyah yang tengah mengendarai kendaraan di barisan paling depan dalam iring-iringan, jiwanya sontak menggeliat untuk menolong korban laka lantas yang diketahui seorang pria paruh baya yang diperkirakan berusia 45 tahun yang terduduk lemas dengan beberapa luka lecet dan lebam di beberapa tubuhnya.

Menurut Kapolres Sukabumi saat dirinya menghampiri orang tua tersebut, pria yang tidak diketahui identitasnya ini tampak shock dengan peristiwa kecelakaan lalu lintas yang baru saja menimpa dirinya.

“Saat saya hampiri untuk melihat kondisi si bapak itu tampak shock dan selalu terdiam atas kejadian Laka Lantas di jalan tersebut. Untuk kondisinya dia hanya mengalami beberapa luka lecet yang langsung saya berikan alkohol antiseptic serta obat pengering luka luar, setelah kondisi beliau normal saya pun melanjutkan kembali perjalanan rombongan polres Sukabumi yang melakukan monitoring vaksinasi anak merdeka di wilayah Polsek Jampang Tengah Polsek Lengkong Polsek Simpenan Polsek Cikembar dan Polsek Kalibunder, ” jelasnya. (Salsa/Sop)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x