HUT Ke 67 Satlantas, Polres Sukabumi Gelar Bakti Sosial Dan Edukasi Lalulintas

KAB.SUKABUMI, jurnalisbicara.com – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sukabumi melaksanakan syukuran dalam rangka memperingati HUT Ke 67 Tahun, di gedung Satpas Polres Sukabumi, Kamis (22/9/22).

Beberapa kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT ke 67 Tahun antara lain pembagian bunga, pengobatan gratis, donor darah, edukasi memperkenalkan rambu-rambu lalu lintas serta pemberian paket Sembako kepada masyarakat dan anak yatim.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres sukabumi AKP. Bagus Yudo Setiawan mengatakan dalam rangka memeriahkan HUT ke 67 Tahun Satlantas Polres Sukabumi memberikan edukasi memperkenalkan rambu-rambu lalu lintas terhadap anak-anak sekaligus berpatroli mengitari Jalan Raya Bhayangkara A .Yani Palabuhanratu dengan menggunakan mobil Patwal.

“Kami mengajak anak-anak untuk ikut serta berbahagia memperingati HUT lantas ke 67 Tahun dengan berpatroli layaknya menjadi seorang lalu lintas,” ujarnya.

AKP Bagus menjelaskan, dengan dilakukannya beberapa kegiatan yang di edukasikan terhadap anak-anak bertujuan untuk memberikan pendidikan sejak dini agar kedepan menjadi generasi penerus sebagai anggota Polantas.

” Semoga anak-anak ini bisa menjadi penerus dan menggantikan kami dalam melaksanakan tugasnya dbidang lalu lintas,” terangnya.

Dalam kesempatan tersebut dilakukan pemotongan tumpeng sebagai tanda syukur HUT ke 67 Satlantas Polres Sukabumi.(Salsa/Sop)

Baca Juga :  Sabet 3 Emas dan 2 Perunggu, HAPKIDO Jabar Dominasi di SEAHU Championship 2021