Hari Ini Personel Polres Banjar Bergeser ke TPS Masing-masing, Kapolres : 235 Personel Siap Amankan TPS

KOTA BANJAR, jurnalisbicara.com – Kapolres Banjar, AKBP Danny Yulianto, S.I.K.,M.H. pimpin apel pergeseran pasukan (serpas) pengamanan pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2024 dalam Operasi Mantap Brata Lodaya tahun 2024 di halaman Mapolres Banjar, Selasa (13/02/2024).

“Sebanyak 235 Personel Polres Banjar hari ini langsung bergeser ke TPSnya masing-masing sesuai dengan float atau penempatan yang sudah ditentukan.” Ucap Kapolres Banjar.

Masih kata Kapolres personel bertugas selama 3 hari, mulai dengan hari ini, hari H, hingga H plus 1 pemungutan dan penghitungan suara, diharapkan H plus 1 proses penghitungan suara tetap waktu di TPS, sehingga logistik pemungutan suara bisa dibawa dari TPS ke PPS.

“Tugas personel di TPS ini, membantu mengamankan proses pemungutan dan penghitungan suara di TPS, serta bersinergi dengan panitia penyelenggara pemilu dan perangkat desa/kelurahan dalam mengantisipasi hal-hal yang dapat menghambat atau mengganggu proses pemungutan dan penghitungan suara nanti,” Lanjut Kapolres Banjar.

“Semoga dengan kehadiran personel pelaksanaan pemungutan dan penghitungan berjalan dengan aman, lancar, kondusif, dan damai.” Pungkas Kapolres Banjar.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Banjar, Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran, para Perwira, Personel Brimobda Jabar Batalyon D, dan Personel Polres Banjar serta Polsek jajarwan. (Dani)

Baca Juga :  AKBP.Maruly Pardede Resmi Pimpin Polres Sukabumi Menggantikan AKBP.Dedy Darmawansyah