Funbike Semarak Bhayangkara Polres Sukabumi, Banjir Hadiah

20/06/2022 08:57

KAB.SUKABUMI, jurnalisbicara.com – Lebih dari 500 peserta Funbike Semarak Bhayangkara Polres Sukabumi dilepas Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah dari Makodim 0622 Kampung Cikeong Desa Buniwangi Kecamatan Citepus Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi. Minggu (19/06/22).

Kasi Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman mengatakan dalam rilis resminya pagi ini bahwa kegiatan sepeda gembira yang bertemakan Funbike Semarak Bhayangkara masih dalam rangkaian menuju HUT Bhayangkara ke 76 tahun 2022.

“Kami hari ini melaksanakan kegiatan Funbike Semarak Bhayangkara Polres Sukabumi yang terbuka untuk umum,” jelas Aah di Mapolres Sukabumi.

Para peserta gowes ini dilepas dari tempat start dengan menyusuri rute yang cukup menguras tenaga namun tetap gembira karena menyusuri jalan dengan pemandangan gunung dan pantai Palabuhanratu kemudian finish di Mapolres Sukabumi.

“Kami juga menyiapkan hiburan, makanan dan minuman ringan dan tentunya berbagai hadiah yang menarik bagi peserta,” tambah Aah.

Menurut Aah hadiah yang disediakan cukup banyak dari mulai hadiah utama berupa kulkas, TV dan tentunya sepeda, serta ratusan hadiah hiburan lainnya.

“Alhamdulillah peserta antusias baik dari TNI/Polri dan berbagai komunitas yang ada disekitar Palabuhanratu,” papar Aah lagi.

Masih kata Aah dalam kegiatan ini diharapkan selain untuk menjaga kesehatan, juga menambah soliditas antar TNI/Polri dan tentunya menambah kedekatan dengan masyarakat. (Salsa/Sop)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x