Dua Anggota Masuk Masa Pensiun, Dandim Demak Pimpin Acara Korps Purna Tugas

17/09/2021 18:41

DEMAK, Jurnalisbicara.com – Kodim 0716/Demak menggelar acara Korp Raport Purna Tugas kepada dua orang anggota yang telah memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP). Kedua anggota Kodim 0716/Demak yang telah memasuki masa pensiun tersebut yaitu Serma Moh Jama’ah dan Serka Slamet.

Dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, kegiatan Korp Raport Purna Tugas dipimpin langsung Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Czi Pribadi Setya Pratomo, di Aula Makodim 0716/Demak Jl. Kyai Singkil No 01 Kabupaten Demak, Jawa Tengah, Jum’at (17/9/2021).

Dalam kesempatan tersebut Letkol Czi Pribadi Setya Pratomo mengucapkan terimakasih kepada Serma Moh Jam’ah dan Serka Slamet yang telah memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP).

“Atas nama Satuan dan seluruh anggota Kodim 0716/Demak, kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya yang telah ditunjukan selama berdinas di TNI AD, khususnya di Kodim 0716/Demak,” ucap Dandim.

“Dengan berbekal pengalaman dan kinerja selama ini, Dandim 0716/Demak meyakini, Serma Moh Jama’ah dan Serka Slamet akan segera dapat beradaptasi dan menyesuaikan diri untuk kembali di tengah-tengah masyarakat. Selamat jalan dan selamat melanjutkan pengabdian yang baru di tengah-tengah masyarakat, semoga ilmu yang telah diperoleh selama berdinas di militer dapat memberikan hal yang bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan,” tambahnya.

Kegiatan dilaksanakan secara singkat dan tetap menerapkan protokol kesehatan, juga dihadiri oleh para Danramil, Perwira Staf dan perwakilan anggota Koramil jajaran Kodim 0716/Demak. (er)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x