Doa Bersama Memperingati Hari Jadi Polwan ke-74, Polwan Polres Sukabumi Kota

01/09/2022 14:24

KOTA SUKABUMI, jurnalisbicara.com – Memperingati Hari Jadi Polwan ke-74, Polwan Polres Sukabumi Kota gelar do’a bersama dan syukuran di aula Graha Rekonfu Polres Sukabumi Kota, Kamis (1/9/2022) pagi.

Kegiatan yang disiarkan langsung secara luring dan daring tersebut dihadiri oleh Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin, Wakapolres beserta pejabat utama, Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Kota serta puluhan personel Polri dan ASN yang ada di lingkungan Polres Sukabumi Kota.

Dalam sambutannya, AKBP SY. Zainal Abidin mengapresiasi kinerja Polwan yang bertugas di Jajaran Polres Sukabumi Kota.

“Saya ucapkan selamat Hari Jadi Polwan ke-74. Semoga di usianya ini, Polwan bisa terus menjaga kredibilitas, loyalitas dan profesionalisme dalam pelaksanaan tugas,” ucap AKBP SY. Zainal Abidin saat membuka kegiatan.

Kita berharap, para Polwan khususnya yang berdinas di Polres Sukabumi Kota bisa konsisten untuk meningkatkan kinerjanya dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan masyarakat. Ucapnya.

Peringatan Hari Jadi Polwan ke-74 tingkat Polres Sukabumi Kota digelar secara sederhana melalui kegiatan syukuran dan do’a bersama.

Pada kesempatan yang sama, peringatan Hari Jadi Polwan ke-74 di lingkungan Polres Sukabumi Kota juga dilakukan dengan kegiatan potong kue dan nasi tumpeng oleh Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Kota Ny. Jasmin Zainal dan menyerahkannya kepada Pakor Polwan Polres Sukabumi Kota Kompol Ana Ratnadewi. (ida)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x