Diluar Prediksi Vespa Tua Masih Bayar Pajak, Kapolres Sukabumi Berikan Apresiasi

KAB.SUKABUMI, jurnalisbicara.com – Ada momen unik pada saat kegiatan kunjungan Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede ke Polsek Sagaranten Polres Sukabumi, dimana ada seorang warga yang akan membayar pajak kendaraan bermotornya di Samsat Keliling yang bertempat di Mapolsek Sagaranten Polres Sukabumi, Kamis (16/02/2023)

Ternyata motor yang dimaksud adalah sepeda motor jenis Vespa lawas, yang biasanya dianggap masyarakat kendaraan Vespa lawas kadang tidak mempunyai surat apalagi membayar pajak.

” Hari ini saya sangat tersentuh beliau mempunyai motor tua jenis Vespa tetapi beliau taat membayar pajak,” ungkap Maruly di dampingi Forkopimcam Sagaranten.

Menurut Kapolres yang juga penggemar motor Vespa itu, dengan adanya warga pemilik Vespa tua membayar pajak, menepis anggapan masyarakat bahwa pemilik Vespa tidak bisa tertib dan tidak mempunyai surat.

“Semoga ini menjadi contoh bagi masyarakat lain yang mempunyai motor baru untuk taat bayar pajak, pemilik motor tua juga masih bisa bayar pajak,” pungkasnya. (Sopandi)

Baca Juga :  Uji Kesetaraan Paket A/B/C Tahun 2023 Kabupaten Ciamis Diikuti Ribuan Peserta