Dandim Mengecam Keras Dengan Perkataan TNI di Bilang Mirip Ormas

13/09/2022 16:01

OKIJurnalis Bicara – Baru-baru ini di media sosial sejumlah prajurit TNI meluapkan kekecewaannya dengan apa yang sempat disampaikan oleh anggota DPR RI.

Yang di katakan salah seorang anggota DPR RI Sebab sempat berujar bahwa TNI bagai gerombolan yang melebihi organisasi masyarakat (ormas).

Dandim 0402/ OKI berkata, “saya sangat kecewa dengan ucapan orang yang bilang TNI di samakan mirip gerombolan Ormas.” Katanya pada saat acara rajut kebersamaan antara Dandim 0402 / OKI sekabupaten OKI bersama jurnalis dan LSM se Kabupaten OKI. Senin (13/09/2022

Dikatakan Dandim 0402 / OKI letkol Inf. Hendra Saputra, S.Sos, MM, M.I.Pol. ia mengecam keras Tentara Nasional Indonesia (TNI) di bilang gerombolan yang mirip ormas, saya sebagai prajurit TNI, kami berjuang untuk membela bangsa Indonesia, masyarakat Indonesia.

“Tetapi namanya manusia pasti ada yang puas dan tidak puas atas kinerja TNI, dan TNI siap menerima kritik dan saran untuk membuat Tentara Nasional Indonesia lebih baik lagi” harapnya. (Sahilin/Jubir OKI).*

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x