Dalam Rangka Tahapan Pemilu 2024, Polres Sibolga Melaksanakan Blue Light Patrol

KOTA SIBOLGA, jurnalisbicara.com – Guna mencegah Pelanggaran Lalulintas dan segala bentuk tindak kejahatan pada malam hari, Sat Lantas Polres Sibolga rutin melaksanakan Blue Light Patrol dan Penjagaan, Selasa, (07/11/23) pukul 22.00 Wib s/d selesai.

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, SH, SIK, MH, melalui Plt. Kasat Lantas IPTU Pennedi Sihotang, saat dikonfirmasi, mengatakan, “Kegiatan Blue Light Patrol dan Penjagaan diruas jalan Protokol bertujuan untuk mengantisipasi dan menekan Angka Kecelakaan dan Pelanggaran lalu lintas seperti balap liar, ugal ugalan dan kejahatan jalanan di wilayah hukum Polres Sibolga, sehingga terciptanya situasi Kamseltibcarlantas di Kota Sibolga.

“Bahwa kegiatan Patroli ini Implementasi Program dari Kapolda Sumut untuk Menempatkan atau Pergelaran Anggota khususnya pada malam hari, sehingga Masyarakat merasa aman dan nyaman saat beraktivitas dan sudah Istirahat pada malam hari.

“Sasaran lokasi Patroli diruas Jalan Protokol yaitu di sepanjang Jalan SM. Raja Sibolga, Jalan Sutoyo Siswomiharjo Sibolga, Jalan Ade Irma Suryani Sibolga, Jalan KH. Zainul Arifin Sibolga dan Jalan Dr. Fl. Tobing Sibolga dan untuk mencegah Balap Liar/Kebut Kebutan yang dilakukan oleh Para Remaja/Pemuda. “Pungkas Plt. Kasat Lantas.

Personil yang melaksanakan kegiatan Patroli Blue Light yaitu Aipda Irfan Asvandra, SH dan 2 (Dua) Personil Lalu Lintas. (Rudi)

Baca Juga :  KONI Cimahi Resmi Mou Dengan DISJAS TNI-AD