Bhabinkamtibmas Kelurahan Hegarsi, Berikan Imbauan Terkait Bahaya Penyalahgunaan Narkoba di Pasar Banjar

KOTA BANJAR, jurnalisbicara.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Hegarsari Polsek Pataruman Polres Banjar melaksanakan kegiatan rutin, yakni silaturahmi dan sambang ke warga binaannya di wilayah Kelurahan Hegarsari.

Kali ini Bhabinkamtibmas Hegarsari Aipda One Suherman, S.I.P. Menyampaikan imbauan dan penyuluhan terkait bahaya narkoba dan obat-obatan terlarang lainnya.

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo S.H., S.I.K,. M.M., melalui Kapolsek Banjar AKP Hadi Winarso, S.Sos.,M.H. menyampaikan kegiatan Bhabinkamtibmas dalam silaturahmi dengan warga binaanya tidak hanya menyampaikan pesan-pesan kamtibas, tapi juga menyampaikan bagaimana bahaya narkoba dan obat-obatan terlarang dan berbahaya lainnya.

“Kami sampaikan kepada para Bhabinkamtibmas untuk memberikan imbauan kepada warga binaanya,m terkait bahaya narkoba, sehingga pencegahan peredaran gelap narkoba bisa dicegah dari skul kecil lingkungan keluarga, RT,RW, hingga desa dan kelurahan. Ini upaya Kami dalam menyelamatkan pemuda-pemudia sebagai generasi bangsa.” tuturnya.

Selain itu, bhabinkamtibmas juga mengajak masyarakat peduli lingkungan baik itu masalah sosial maupun ketertiban umum, serta peduli terhadap pemberantasan narkoba.

Petugas bhabikamtobmas juga menggandeng tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama, RT/RW maupun pemerintah kelurahan/Desa setempat untuk bersama-sama mencegah peredaran gelap narkoba.(Dani)

Baca Juga :  Danposramil Purabaya Berikan Bantuan Untuk Anak Kembar Penderita Stunting