Bhabikamtibmas Desa Sinartanjung Polsek Pataruman Ikuti Tarling

KOTA BANJAR, jurnalisbicara.com – Dalam bulan suci Ramadhan Bhabinkamtibmas Desa Sinartanjung Polsek Pataruman Aipda Atang Targana S.IP mengikuti kegiatan tarwih keliling bersama Camat Kecamatan Pataruman, Kepala Desa Sinartanjung dan Tokoh masyarakat.

Bertempat di dusun Sinargalih Desa Sinartanjung Kecamatan Pataruman Kota Banjar di DKM Al – Muminin Dusun Sinargalih RT. 39/09 Desa Sinartanjung Kecamatan Pataruman. Senin (10/04/2023).

Dalam sela waktu Sholat Isya & Sholat tarawih Aipda Atang Targana S.IP menghimbau kepada Jamaah agar membantu Polri untuk memberikan informasi yang berkaitan dengan situasi Kamtibmas guna ketenangan dalam melakukan ibadah dibulan Ramadhan.

Kapolsek Pataruman AKP Hadi Winarso S.Sos., M.H. menyampaikan “Mari kita bersama – sama untuk menjaga ciptakan Situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pataruman yang aman kondusif, ini adalah menjadi tanggung jawab kita semua.”

Kapolsek mengajak kepada jamaah tarawih untuk selalu menjaga persatuan antar umat muslim dan tidak terpengaruh dengan ajaran yang tidak sesuai dengan tuntunan agama Islam, pererat silaturahmi dan tingkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan.

Ditambahkan juga menghimbau kepada masyarakat untuk memastikan rumahnya dalam keadaan aman ketika di tinggalkan Taraweh / beribadah, tetap berhati – hati dan waspada dalam segala hal, dalam menyimpan / memarkir kendaraan, menyimpan Uang,  Emas, perhiasan maupun barang berharga lainnya antisipasi para pelaku kejahatan Curanmor, Curat, Curas, Penipuan maupun pencurian hewan ternak,” pungkasnya.(Dani )

Baca Juga :  TMMD Reguler ke-112 TA 2021 Wilayah Kodam IV/Diponegoro Secara Resmi Dibuka