Belasan Personel Polres Sukabumi Kota Raih Penghargaan

KOTA SUKABUMI, jurnalisbicara.com -Sebanyak 15 personel Polres Sukabumi Kota yang dinilai berprestasi meraih penghargaan Kapolres Sukabumi Kota. Penghargaaan tersebut diserahkan Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo pada apel pemberian penghargaan bagi personel berprestasi di halaman Mapolres Sukabumi Kota, Senin (15/5/2023) pagi.

Penghargaan bagi personel Polri berprestasi tersebut diberikan dengan berbagai kategori, mulai dari personel Polri yang berprestasi di bidang olahraga, pengungkapan kasus hingga pencapaian kinerja.

Dalam sambutannya, Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo mengatakan pemberian penghargaan di lingkungan Polri merupakan sebuah motivasi untuk meningkatkan kinerja personel Polri maupun ASN (Aparatur Sipil Negara).

“Penghargaan ini merupakan hal yang biasa dilakukan di lingkungan Polres Sukabumi Kota untuk memotivasi kinerja Personel Polri maupun ASN yang ada di lingkungan Polres Sukabumi Kota,” kata Ari Setyawan usai menyerahkan penghargaan.

“Selain penghargaan, Polres Sukabumi Kota juga memberikan punishment terhadap kinerja personel yang dinilai kurang sehingga bisa dijadikan sebagai pemantik semangat personel dalam menjalankan tugas,” tandasnya.

Diketahui, Polres Sukabumi Kota turut memberikan penghargaan terhadap Tiga Polsek dengan capaian kinerja tertinggi, antara lain; Polsek Sukaraja sebagai juara 1, Polsek Warudoyong sebagai Juara 2 dan Polsek Gunungpuyuh sebagai Juara 3.(ald)

Baca Juga :  Festival Olahraga Rekreasi Provinsi Jawa Barat Resmi Dibuka Sejak Pekan Lalu