Babinsa Ikuti Sosialisasi Inventarisasi Aset Desa Tlogotirto

02/12/2021 11:15

SRAGEN, jurnalisbicara.com – Babinsa Ikuti Sosialisasi Inventarisasi Aset Desa TlogotirtoS, SermaWarsono Babinsa Ds. Tlogotirto Koramil 17/Sumberlawang Kodim 0725/Sragen menghadiri kegiatan Musdes Sosialisasi Inventarisasi Aset Desa Tahun 2021 di balai Desa Tlogotirto, Kec. Sumberlawang, Kab. Sragen, Rabu (01/12/2021 ).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bpk Iwan Budiyanto, Kasipem Kecamatan, Suwarno, Kasi Exbang Kecamatan , Ngadiyo, Kades Tlogotirto, Serma Warsono, Babinsa Koramil 17/Sumberlawang, Aiptu Bendot Sumitro, Babinkamtibmas, Erma, Bidan Desa, Edi, Pendamping Desa, Narto, Ketua BPD, Seluruh Ketua RT Se Desa Tlogotirto, Tomas, Toga dan Toda Se Desa Togotirto.

Menurut Kasipem Kecamatan Iwan Budiyanto, Mekanisme pengelolaan dan pengembangan Kekayaan Desa ( Aset Desa ) Pengelolaan dan pengembangan asset Desa dilakukan oleh Pengelola Aset Desa sebagai mandat yang diberikan oleh Kepala desa sebagai tugas, fungsi perangkat Desa.

Pengelolaan dan pengembangan aset desbuat keputusan dilakukan oleh pengelola asset dan dibuat keputusan Kepala Desa untuk pengelola asset dan aturan pengelolaan dan pengembangan tanpa merubah status perubahan kepemilikan kekayaan desa walaupun telah di sepakati perubahan fungsi guna asset dimaksud yaitu tetap dialih fungsikan untuk kepentingan pembangunan desa sesuai dengan hasil musyawarah. (Siswanto)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x