Kapolsek Tompobulu Gelar Curhat Jum’at di Desa Labbo

KAB.BANTAENG, jurnalisbicara.com – Kapolsek Tompobulu, AKP Syafaruddin, S.Sos dan personil Polsek Tompobulu, Polres Bantaeng, bersama Kanit Binmas Aiptu Rusaedi, S. Sos, Kanit Reskrim Aiptu Cakra, Bhabinkamtibmas Desa Labbo dan anggota Polsek Lainnya melaksanakan kegatan Jum’at Curhat, Jum’at (10/02/2023), bertempat di RTQ Mutiara Asadiyah, Kp. Pattiro Desa. Labbo Kec. Tompobulu Kab. Bantaeng Sul-Sel.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Ustadz Awal, Bhabinkamtibmas Desa Labbo Aipda Bakhtiar, tokoh masyarakat, dan tokoh agama, di Desa. Labbo Kec. Tompobulu Kab..Bantaeng.

Giat Jumat Curhat di buka langsung oleh Bapak Kapolsek Tompobulu AKP Syafaruddin, S.Sos, sekaligus membuka sesi tanya jawab kepada warga yang berkesempatan hadir saat itu.

Tujuan dilaksanakannya giat Jumat Curhat oleh Polsek Tompobulu Polres Bantaeng yakni, agar warga mendapatkan pemahaman dan pengetahuan seputar kamtibmas dengan cara memberikan kesempatan bertanya seputar kendala, saran dan masukan seputar kamtibmas yang ada di Wilayah Desa Labbo Kec. Tompobulu, Kab.Bantaeng.

“Polri siap mengamankan agenda Pemilu Pilpres, Pilkada, Pilleg, Pilkades serentak Tahun 2023/2024,” pungkas Kapolsek Tompobulu.

Setelah giat berakhir warga lebih memahami tentang cara menjaga kamtibmas sehingga dapat terwujud situasi kamtibmas yang tertib dan aman

Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif. (Iskandar Lewa)

Baca Juga :  Kapolres Ogan Ilir Jalin Silaturahmi dan Berikan Tali Asih kepada 80 Pewarta di Ogan Ilir