Jumat Berkah, Kapolres Barito Timur Berikan Makanan dan Uang Jajan Kepada Anak Yatim

22/08/2021 11:16

TAMIANG LAYANG, jurnalisbicara.com – Keberkahan bulan Muharram dan hari Jumat tidak disia-saikan oleh Kapolres Barito Timur Jajaran Polda Kalimantan Tengah, AKBP Afandi Eka Putra SH, SIK, M. Pict didampingi istri Ny. Indah Afandi untuk berbagi makanan dan rejeki kepada anak Yatim.

Usai melaksanakan salat Jumat Kapolres di Mesjid Al-Harist Polres Barito Timur, Kapolres didampingi istri menyerahkan langsung makanan berupa nasi kotak dan uang jajan kepada Puluhan anak yatim dan beberapa orang janda disekitar Mapolres Barito Timur yang mendampingi anak yatim di aula rumah jabatan Kapolres, Jumat 11 Muharam 1443/ 20 Agustus 2021.

Pada kegiatan tersebut, Kapolres juga memberikan semnagat kepada anak-anak yatim agar semangat belajar dengan tetap bersekolah.

“Anak-anak tetap semanagat belajar dengan sekolah, meskipun saat ini belajar masih dilaksanakan secara online”, tutur Kapolres.

Afandi juga mengingatkan kepada anak-anak yatim agar menerapkan Protokol kesehatan dengan menggunakan masker saat beraktiditas diluar rumah dan agar mencuci tangan saat kembali kerumah usai bermain.

“Mudah-mudahan sedikit rejeki yang kami bagikan ini bermanfaat bagi anak-anak yatim kita dan anak-anak yatim ini bisa dekat dengan kita”, jelas Kapolres.

Sementara itu salah satu orang tua anak yatim yang hadir menyampaikan terima kasih atas kepedulian Kapolres dan istri kepada anak-anak yatim.

“Semoga Kapores diberi keselamatan, keberkahan dan sukses dalam meniti karirnya” pungkasnya. (Tri)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x